Sabtu, 15 Oktober 2011

gara-gara 'HOME ALONE'

 Jadi gini nih ceritanya waktu itu antara siang dan sore,aku masih kesel sama arik(adik aku yg sebenernya gak aku akui sebagai adik #loh) gara-gara dia mau nonton HOME ALONE tapi aku mau nonton film korea , dianya nonton akun keluar.

 maen kerumah tetangga(anak kecil gitu) mungkin umurnya 5 tahun. dia dibeliin burger keliling gitu(gak tau dah sapa yang beliin) burger nya itu burger yang suka lewat di depan rumah itu loh yang oom tukang jualannya sok ganteng itu yang burgernya berisi roti+saus+mayonaise+telur(sebenernya ada juga yang isinya daging atau sosis tapi gara-gara gak cukup duit kali makanya beli yang telur).

 dia itu kalo mesen burger sukanya mesn yang gak pake sayur(loh? emangnya tadi aku bilang didalamnya ada sayur yah, aku lupa bilang kalo didalamnya ada sayur!)

 jadi dia makan tuh burger di teras depan rumahnya.
 dan akhirnya dia bongkar lah isi burger itu , kemudian dipisahkannya antara roti dan telurnya,dan akhirnya dia makan sedikit demi sedikit(takut habis kali yah , makanya makannya dikit-dikit) dan akhirnya seperti kebiasaanya dia makan sambil manjat tiang rumahnya #hahaha ktawa tengil.

 waktu lagi mantap-mantapnya dia makan eh tak taunya datang lah lalat-lalat yang hinggap di rotinya , lalat yang awalnya hanya sebatang menjadi dua batang menjadi tiga batang dan akhirnya itu roti dikerubungi berbatang-batang lalat, aku yang melihat kejadian yang mejijikkan itu dengan mata kepalaku sendiri akhirnya jijik sendiri , ikh ..... !
 dia yang merasa terganggu itu akhirnya berusaha mengusir lalat-lalat itu,
di usir satu , yang nyamperin dua
di usir lagi , yang nyamperin tiga
di usir
nyamperin lagi
di usir 
nyamperin kembali ,
(dasar lalat gila)
 karena tuh anak capek ngusir tuh lalat, akhirnya dia memutuskan untuk menangkap lalat tersebut, mungkin untuk dijadikan cemilan ,
iiiikkkkkhhhh #lagi ke got sambil muntah hhhhuuuuuuueeeekksss ! *_*

 gara-gara itu rotinya jadi gepeng-gepeng gitu, mungkin itu karena faktor tergencet tangannya yang tadi nangkep lalat itu ,dan sekarang itu lalat menjadi korban dari tangannya itu.

 eh itu anak tanpa rasa bersalah malah nayak ke aku
+teh,,,,, ada isinya gak nih ? "
 idiuuh jorok banget yak nih anak
 "gak ada"

 dan tanpa rasa bersalah akhirnya dia melanjutkan acara makan rotinya dan mengeluarkan lalat yang sudah tak bernyawa itu dari tangannya.
  gara-gara gak adahiburan akhirnya aku pun menyuruh anak itu untuk nangkepin semua lalat itu , sambil maen tebak-tebakan sama dia
ADA atau TIDAK
 sumpah ya itu anak emang stresssss , amit-amit daaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar