Sabtu, 15 Oktober 2011

MAS SEDENG | IBU-IBU REMPONG

 hari pertama sekolah , lagi gak pengen pulang kerumah
rutenya gini
simpang biasa(kagak tau kan dimana*yg sabar ya)-tukang mie ayam-mini market langganan-pulang deh.
 waktu di tukang mie ayam pas lagi tengah-tengahnya makan mie ayam ada mas-mas mesen ayam penyet gak dimakan-makan dari nungguin tuh pesenan datang masih liat hape juga . pas makan juga gak ada ngeliat makanan ngeliat hape truusss, sedeng tuh orang.

 kalo gak mau sini mas buat saya aja , terus dia makan apa ??? makan aja tuh hape . biar cacing bisa onlen ,ya udah deh ntah abiss atau nggak dia memutuskan untuk pulang(sok tau bgt ...)

 waktu perjalanan ke minimarket tidak ada halangan semua lancar-lancar aja cuma lagi hujan rintik-rintik(romantiskan) tau buat apa?
buat es-krim terbaru....(stresss kan aku? lagi kepengen bgt tau).
iklannya berhasil bikin aku pengen belik.

  jadi pas nyampe tuh minimarket kita kelantai atas dulu , mau nyari bolpoin. udah muter-muter-muter-muter , dari tempat ikat rambut, ke kaos kaki- buku, barang-barang buat ultah , akhirnya menemukan bolpoin yang cocok.

 terus bayar deh ke mbak-mbak yang ngejagain  kasir, pas lagi di sorot-sorot ke yang ada lampu merah-merah itu loh.... ga bisa, jadi lama deh nunggu mbak-mbak yang nyari nih harga pena berada ada ibuk ibuk 2 orang.
tuh ibuk-ibuk narok barang-barang yang mau di bayar ke meja kasir... akhirnya tuh mbak nemuin kode barangnya berapa, keluar deh tuh harga barang di layar komputer, harga pena 4500 dan 5000 kebetulan beli dua penanya.

pas tuh harga muncul di komputer ibuk-ibuk yang disamping bilang gini
"buat apa beli pena yang mahal-mahal nanti  juga hilang " ngomel
heyyy!! yang belikan saya, yang make juga saya , duit juga duit THR saya , urusannya sama anda apa ya.
ngurusin orang aja, saya beli pena kan yang saya suka , supaya semangat belajarnya , ikh ! #nyesekabis.
tapi sayang cuma dalam hati
  sumpah ya kesel bgt sama ibuk-ibuk itu , kalo jumpa lagi dia beli pena , terus penanya
"emang pena yang harganya 1500 itu bisa buat nulis berapa hari ? kok rame sih yang beli"
mau ngejawab
mending pergi deh dari pada jambak-jambakan sama ibuk-ibuk rempong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar