Sabtu, 15 Oktober 2011

SHOLAT MAGRIB

ya waktunya ya magrib-magrib iiiaaaahhh....
#waktu itu lagi diruang tv(bukan isinya tu semuanya tv) bertiga aku , adikku arik dan bersama anak tetangga.

 pertamanya sih foto* gitu , nyuruh tuh anak gaya , terus kita foto.
terus tuh anak cengengesan sama arik , tuh anak ngerequest ke orang-orang supaya manggil dia pake "kakak"(heran aku, sumpah ngarep banget yaa)

aku nanya ke tuh bocah,
"kak , kakak sayang gak sama mama kakak?"
eh dianya diem aja.
"kak , sayang gak ?"
eh dianya tetep diem , tapi kali ini sambil mainin jari.
"kalau ditanya orang tuh jawab , jangan diem aja " giliran arik yang ngomong , sambil ngelempar dompet aku ke tuh bocah.
"eeehhh, lempar-lempar dompet aku, kuraaaap kau !" aku gondok
"ikkkhh,, gak boleh bilang kuraaaap tau , kata mama kakak itu dosa , kakak aja sering di marahin mama, mulut kakak pernah dikasih cabe" tuh anak ikutan ngomong.
aku sama arik cuma bisa cengok terus ngakak.
"wkwwkwkkkwkwkwkwkwkwk......! "wah dia nasehatin orang , padahal sampe sekarang tuh anak suka ngomong kuraaaaap,
wkwkwkwkkwkw

arik ke kamar ngambil handuk mau mandi , aku masih sms-an , anak itu mainin jari , gak tau deh ngapain , ya mainlah kan udah dibilang tadi.

 waktu arik keluar kamar dia bilang '' aduh geli wakk ,"
handuk dimasukkin kedalam baju , dijadiin susu gitu.
tuh anak ketawa-ketawa puas (giliran gini aja suka)
terus arik nanyak lagi
"kak , kakak punya nenen gak ?" kidding
"ada , tapi masih kecil nih , gak besar-besar , padahal kan kakak udah besar " sambil nunjukin nenennya , bajunya kan longgar gitu , jadi bisa ditarik kebawah.
"wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkw '' puas banget arik ngakak.
tuh bocah ngakak juga , streeessss , udah tau dia yang lagi diketawain ,malah ikutan ketawa.

 arik mandi , tinggal aku sama tuh bocah.
diem-diem aja , aku sibuk sms-an ,, ehhh.... tiba-tiba dia nyusul arik kekamar mandi, arik malah buka pintu kamar mandinya ketawa-ketawa deh tuh anak , terus dia nyamperin aku lagi .

 bapak aku juga nyamperin aku, bawa sarung mukul kaki aku
"udah solat belum , hah ! cengengesan aja ! solat !" marah -marah
"belum....., ada arik !" nge-les.
"ini lagi kamu cengengesan aja, magrib ! bising " ngeliat tuh anak melotot.

aku langsung ngambil air wudu' , tuh anak langsung ke ruang tamu duduk dikursi , diem kayak patung.
ternyata dia nungguin arik selesai mandi minta bukain pintu, mau pulang.

 ahahhahahha , sukurin , aku sih udah bosen di marahin , sampe'' udah kebal .
wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar