Kamis, 29 Desember 2011

DAMN !!

sobat mau ultah , jadi rempong , mikir keras buat ngerayainnya gimana.
tadinya mau nyuruh cowonya ikutan berpartisipasilah buat ngerayainnya dengan cara :
:: intinya bikin si sobat galau (hha, mau nyontek yaa caranya ??? kreatip dong!! para pemuda indonesia)

terus aku tau kalo dia tuh gak pernah di lemparin pake telor + tepung. jadi, yaa ...... aku mau lemparin lah.. toh cuma lemparin.. (rencana udah diatur men)

sebelum hari H, aku sama temen aku nyari kado sama kue. lancar'' aja sih, langsung dapet semuanya.

pas hari H , kami di traktir makan mie ayam + teh obeng di tempat mie ayam yang biasa. pulang dari situ aku sama temen aku, temen aku sama aku , lemparin telur. BERHASILL !!!
*ayeyeye (senangriang)

eh, dia malah ngelemparin kulit telurnya ke aku! terus ngelap'' ke baju aku! aaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkhhhhhhh ! aku gak bisa nyium bau telur! pasti langsung muntah-muntah !

dan akupun muntah!!

keluar deh mie ayamnya. sayur-sayurnya juga keluar.

aakkkhh! gak gak gak kuat *7icon

pulang kerumah langsung mandi + keramas, cuci baju , baring-baring terus mandi lagi deh.(loh ? bajunya gak dijemur ??? tenang di jemur kok ). soalnnya jam 7 ada acara lagi dirumahnya, makannya mandi terus.

temen aku udah jemput , rumahnya sobat cuma beda 3 gang dari rumah aku.

udah keren-keren bawa kue sama kado. di ujung pertigaan ada 2 anjing | !! aaakkkhhh anjing ! | kenapa harus ada hah !! | kenapa !

temen aku nelpon alias , yang udah di TSKS (Tempat Sebelum Rumah Sobat), mau nyuruh turun, soalnya ada anjing.

anjing-anjingnya nggong nggong !

terus ada abang-abang yang mau nganterin tapi cuma sampe ujung. alias pun datang. dia cuma sendiri ! kami kan beer-2
:: aku+temen aku , temen aku+aku !

anjingnya dibelakang kami ber-3. dan kami ber-3 takut anjing, aku sama temen aku , udah narik-narik bajunnya alias(ikh , seneng tuh)

me            : ayo yas ,, kita jalan ,, ayok !!
temen gue : ayok yas !!
alias         : naek 1/1(dibaca satu persatu) !
me            : akh ! ayok sama-sama !
alias         : naek 1/1(dibaca lagi satu persatu) !
me            : aaaaaaaakkkkkkhhhh ! (sambil meret-meret bajunya!)
temen gue  : (langsung naek ke jok belakang(
me dalam hati ( dasar brengsek aku aja mikirin dari tadi gimana caranya bisa langsung ber-3. gak mungkin ber-3 kan! )
me            : aakkkhh !! awas ko jalan ! ( sambil nahan motor dari depan ! )

mbak-mbak yang punya anjing, (anjingnya yang gak nggongong) keluar !
(dari tadi oon! aku mau nangis, kencing, baru dia datang )

me            : tanteeeeee ! tolong anjingnya tanteeee....
tuh mbak-mbak cuma staycool di depan pintu kandangnya (eh rumahnya)

KAAAAMMMPPPRRRREEEEETTT !! anjing lo ! ( ini buat mbak-mbaknya, majikan sama peliharaan sama aja anjing ! )

aku masih nahan motor alias, padahal di atas banyak loh orang yang ada motor, mereka gak ada yang mau turun.

SETANN !!

akhirnya ada yang turun , langsung naek deh, pake lama lagi, beloknya ! aduh  ! aku udah mau ngompol nih....

terus, udah nyampe atas ,turun dari motor kaki aku masih gemeteran !!

BRENGSEEKKK !


#buat semuanya : Boleh minta tolong donk !!!
                           ANJING LO !! KURUNG !!
                           BAHAYA ANJING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar