Kamis, 29 Desember 2011

about him?

sebelumnya aku udah cerita belum aku naksir sama cowok(normal kan gue, nooorrmmmaaall)
jadi waktu itu lagi buka FB , ngeliat yogi ada di tag dari beberapa, ada temennya GGGGAAAAANNNTTTEEENNNGGGG GILA.... !

aku langsung update status :+: aku menemukan | cowo ganteng.
yah, gitu deh , telusur-telusur , cari-mencari tahu (dipasar banyak) tentang dia , aku gak mau bilang ke yogi, aku malu. aku sama yogi itu kenal dari SMP kelas 2 sekelas, kelas 3 sekelas.

yogi  sering ngejek-ngejek aku (aku di bully , aku di bully) terus ntar kejar-kejaran, kalo udah kesel ::
1. lempar pake tutup pena
2. tutup tipe-x
3. penannya
4. tipe-xnya
5. buku (naek pitam nih)
6. steples! (mampus ! aku udah kesel)
7. kejar-kejaran tangkap dia, lemparin pake steples, gebukin.

setelah menemukan FB tuh cowo, langsung deh tiap hari ngontrol dia(bukan yogik tapi temennya) dan infonya dia SINGLE ! (bahagia banget aku, tapi sayang gue tuh gak pedean)

awalnya aku komen-komen foto dia yang ada yogiknya. nggak lama dia bikin alamat twitternya, aku langsung follow donk+mention "follback donk :)", ternyata dibalas , seneng bangeeettt ...... !!

hari demi hari minggu dan gimana caranya.
baru deket sama dia , dia ngrubah status SINGLE-nya jadi berpacaran , terus ada nama cewenya , aku belum ngeadd tuh cowok.ak berani, untung gak di privat, tuh cowok punya blog. aku suka ngontrol FBnya , ngontrol twitternya, ngontrol blognya , copast kata-kata dari blognya , statusnya , dari situ juga tau rumahnya dimana.

di FBnya dia sayang-sayangan sama pacarnya,
:* :* :* :* :* :* :* :*sampe jontor di FBnya. dia juga cerita-cerita di blognya. (SUMPAH NYESEK ! SAMPE BOLONG DADA GUE )

terus waktu aku lagi buka twittter, itu galau udah mau ilang, udah nyoba gak mau liat FBnya , biar gak galau and suddenly followers aku nambah 1 ,
CEWEKNYA NGEFOLLOW GUE ! GUE HEPATITIS *GALAUPUNMERAJALELA

langsung aku buka FB , liat-liat ada my friend gak , ternyata ada , langsung curhat deh , aku juga nanyak ke yogik

langsung deh hari-hari gua galau , sampaiakhirnya dia putus sama ceweknya (ya iyalah masak bapaknya) dan aku pun bahagia.
dan akupun jadi sering mention-mentionan sama dia. tapi I GOT A FEELING , kami gak akan pacaran. soalnnya dia kayaknya gak mau LDR.

DAN GUE PUN GALAU LAGI !

GALAU ADALAH SUSAH DIUNGKAPKAN DENGAN KATA-KATA !

thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar