Sabtu, 14 Januari 2012

about him (part 2)

yang namanya naksir sama orang tuh , kalo kitanya gak ngungkapin ke orang yang kita naksir tuuh nyeseekkk yaaahhh ....
dalem banget ...

tiap hari bawaannya mikirin dia truuuuusssss...
lagi ngapaiin ???
udah ngapain aja hari ini ???
gimana hari-harinya ???
gimana nenek , apa kabar, sehat kan , masih ingat sama ko kan ???
(loh ?)

aku pernah gila (kalo yang lain galau , aku gila) waktu ujian semester pas ngerjain soal ,
aku melamun....
 mikirin dia...
pokoknya nggak konsen deh ....

jadi tiba-tiba lupa kejadian sebelumnya 
kayak amnesia gitu...
(kok kayak kekurangan apa tuh yang menyebabkan amnesia ?)
terus, jadi senyum-senyum sendiri.

ah pokooknya gila deh !
kayak ngesot di laut,,
kayang di tengah zebra cross,,
bawa kendaraan jadi mundur kebelakang,,
guru nerangin malah ngangkat tangan ,,,,
minta permisi ke toilet,,
di suruh berdoa malah nundok (loh ?)

gila kaaaaannnn ?!!
emang , apalagi kalo udah ngemention gak di bales

AAAAAAAAAAAAAAAA ! GILA AKUT !!!

bukannya gila itu udah level atas yaa??

pokoknya GILA DEH 

eh tau nggak , kalo sakit kepala tuh minum paramex, biar sembuh atau bodrexin ... (hubungannya sama gila apa ? )

mau tambah gila lagi tuh kalo udah ngemention gak dibales padahal dianya ON ,
ngupdate status terus ,,
GILA STADIUM 1 nih

aku pernah gila berlevel akhir ,
itu yang ada naganya....
ntar dia nyerang kita,kita jangan deket-deket ntar mati ( kok kayak main game yaa)

jadi, dia ngupdate status, banyaaaaaaakkkk banget 
aku ngiranya buat aku , ternyata bukan
sumpaaahhh malu banget.
saaaakkkkiiittttt bangeeeetttt,

nyeseeeekkkk abiiissss
nuuusssuukkkk.

aku nangis lagi di bawah shower airnya air panas lagi ...

bwaahhhaaaaaaa bodoh kali ya aku .... aduuhhh
udah kegeeran ih..... #malumalumalu
tapi sekarang aku masih suka ,
dia baik sih , padahal aku tau dia baik ke semua cewek.

nyesekk.....

nussukkkk.....

nanceeppp...

T_T

dia tau nggak sih aku suka dia...
kasih penjelasan kek dikit....
(ah , gak usah deh 
aku gak butuh penjelasan ko , 
jadi salah gue , temen-temen gue ,
pecahkan saja gelasnya biar ramai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar