Sabtu, 14 Januari 2012

pembagian rapot !

nilai rapot kemaren lumayan lah, rangking 6 *arah kiblat mana nih ???

sekarang pembagian rapot.

bagi rapot terus yaa?

jadi, semua murid yang sekolah disitu disuruh apel gitu , mau ngasih tau siapa-siapa yang juara dan pengumuman yang lain-lain. sampe alumni yang udah lewat aja disuruh ngumpul *LEBAYYYYYY . sumpah , matahari waktu itu lagi gak ada diskon. panas bangeeeeeetttttt ngeeeettt ngeeettt ngeettttt angeett. eh , panas deeh pokoknya.

sebelum apeell ......

terereeeeeeeeeeeeetttt ......
sobat ngasih cadburry men 2 lagi...
katanya dia kemaren jalan-jalan jadi beli buat aku
#eaeaea
sering-sering ya , aku sayang ko :* :* :*
gue mau bb , mobil berbagai rasa, boneka teddy bear warna coklat yang gede-gedddeeeee banget #NGEEELUUUNNJJAAKK
playback : senang riang hari yang kunantikan 
                dapet cadburry ku sayang - sherina
                tapi aku arasemen *tulisannya gitu ya ?

intinya bagi rapot lah , yaa , bagi rapot ! sekali lagi bagi rapot. *biarklimaksajabiarcenat-cenuthepatitisgitu :) (binggung-binggung dah sana)

kayaknya wali kelas aku lagi malas deh, jadi dia nggak ngasih tau sampe rangking 40 , ya iyalah orang siswanya cuma 36 !

gimana caranya ?!!!!!!!!

tapi berhubungan request banyak . jadi , tuh wali kelas nyuruh 1 murid buat mengurutkan sampe rangking 40 , murid itu nggak bisa , jelaslah orang muridnya 36.

terererereeeeeeeeeeeeeet...........
preeet , 
eh , siapa yang kentut ? :O
1 berlalu 
*aku biasa aja
2 berlalu 
*biasa
3 berlalu 
*biasa
5 berlalu 
*biasa
10 berlalu 
*mampus rangking berapa nih

11 berlalu
*:O cengo

15 berlalu
*keringat bercucuran

20 berlalu
*kaki gemeteran

21 berlalu
*tangan dingin

22 berlalu
*tangan keringetan

23 berlalu
*semua bergetar (dikira gempa kali ya)

24 berlalu
*ayannnnn

25 
ternyata saudara saudara 

saya.....

saya rangking 25.......... !

TEPAR

lemes euuyyy .....

*shower mana shower

*sumur mana 

*silet mana

*mobil mercedes ...... ? 
loh .....???


haaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh.............. !

begok bener gue.... ! 

ya amppuuuunnnnn ......!

gimana ini ........ ?

cadburry pun meleleh dengan seketika .....
udahlah ...... !

yang lalu biarkan berlalu , cukup jadi pelajaran berharga aja ,
jangan pikirkan lagi , ,,,,
jangan depresi akut ,,,,,,,
jangan galau ,,,,,

kkeeeerrreeeennnn ..........!

NGOMONG GAMPANG !

perjalanan pulang sama sobat !
kami berpencar kerumah masing-masing .....
tempat berpencarnya sih ya di situ lah , tempat biasa *mikirkanmampus

dan ternyata ada anjing yang ngikutin 
oh GOD !
 dan itu pun aku gak sadar

aku jalan dari jembatan dan setiap aku ngelangkah kedepan jalan yang udah aku jalanin pun , runtuh perlahan-lahan...

enggak ... enggak buka gitu *dramatisiirabis

aku di ujung jembatan,
itu jembatan cuma cukup 2 orang
berbanjar ya namanya ?
apasih namanya yang baris nyamping gitu ???
*ketahuanbegokPBB

intinya sempit !!

dari ujung lagi ada 2 orang .
1 ibuk-ibuk + 1 anak .
pas kan 2. 
pas kaaaannnn ????

tuh ibuk-ibuk bawa belanjaan banyak. anaknya bawa tuh ibuk + belanjaannya 
loohh ...... ???

ibuk-ibuk yang aku gak tau namanya , aku kenalan dulu deh...
ternyata namanya entit *maap buk :P
BUKAN ! YAA NAMANYA BUKAN ENTIT !

ibuk - ibuk : dek , kita gak usah lewat sini yaa .... besar dek , ada air liurnya lagi *hepatitis
aku            : cengo :O
ibuk - ibuk : ayoo , dek ! ibuk takut . kita gak usah lewat sini *udahpucat
aku            : *noleh kebelakang. KAMPREEETTTT ! ada anjiing . gede njing !
ibuk - ibuk : ayoo dek ! *bentol-bentolmukanya
aku            : HAH ! kok gak bilang tante !!! arghhhhhhhhh !
ibuk - ibuk :*mundur , kerumah , gak tau tuh rumah siapa ....
aku            : AAAAAAAAA ! *jalan cepet kerumah , gak tau tuh rumah siapa...
ibuk - ibuk :(kayaknya dia nangis deh sambil teriak-teriak "jangan lari deeeekkkk")
aku            : *masih megang es krim , emang tadi aku bilang aku makan eskrim.
                   masuk kerumah orang, terus aku tutup pintunya , sambil megang es krim      (tetep)
                   duduk diam ngeliat dari jendela tuh anjing masih ada atau enggak 
                   "permisi tante , saya numpang yaa "

orang yang punya rumah gak ada yang jawab .
" TANTEEE ! PERMISIIII , SAYA NUMPANG BENTAR !"
gak ada yang jawab juga.
aku buka tas , masukin semua barang-barang yang ada !

-SAMBIL NYELAM MAKAN GORENGAN-

aku nunggu anjingnya pergi

aku nunggu
aku nunggu

nunggu

nunggu

nunggu

kok dia gak nyatakan-nnyatakan sih , aku nunggu tau .. loh ?!!!!!

anjingnya pergi yeeeee

yeeeee anjingnya pergi meennn... !

aku pun pulang kerumah tetangga , 
rumah aku lah....

pulang dengan pelan-pelan , siapa tau anjingnya balik lagi yakan.


dan eskrim aku ketinggalan.....

yaaaaaaaaahhhhhhhhhh........... !

YANG PENTING GAK ADA ANJING !

aku pernah di mention sobat di twitter katanya 
"anjing kalo makan coklat mules-mules gitu....."

ya masa aku mau ngaasih cadburry aku buat tuh anjing....

OGAH !

coklat mahal , gilak ! buat anjing !

ih....... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar