Sabtu, 14 Januari 2012

wajah tampan si mamang ?

-pelajaran TIK ......
-tau kaaaannn ??? pelajaran komputer loh .....
-tapi aku heran, kenapa gak pernah praktek....
eh , pernah sih 2x itu kan gak kerasa, ya kaann ? kaaaaaann ?

jadi , hari ini,,,
eh, hari itu deh ....
gak praktek tapi NYATET ! NYATET, NYATET, NYATET !

sekali lagi !

NYATET !

boring kaaann ? banget malah !

KELAS SUNYI ..

semua bernyanyi lagu favorite masing-masing *loh?
semua menyatat . lagi sunyi-suunyinya ada, anak laki-laki namanya anus anas.
dia tiba-tiba ngelawak gitu , padahal gak lucu loh.

sumpaahh, dia cuma tiba-tiba teriak "BACOK!" terus , yang mempunyai nama afdal , ketawa ngakak puas *ayo semua yang lagi baca yang namanya afdal harus ketawa ngakak puas !"
terus ada lagi 1 anak laki-laki yang namanya hotman (dipanggil mamang) melotot ke anas , aku cuma bisa ketawa ngakak puas gara-gara ngeliat muka mamang.

SUMPAH JELEK BANGET !

JELEK !

JELEK BANGET !

sekali lagi ya 

JELEK !

ahahaha wkwkwkwkw bwahahahah jelek banget tau ,
sumpah deh ,*ini lagi nginget mukanya , waktu dia melotot ke anas , aku sih cuma liat dari samping gak jelas , tapi udah keliatan jelek, terus mamang melotot lagi ke arah afdal , 
nah afdal itu duduk di samping aku , jadi mukanya mamang jelas banget absurdnya ,

iiiikkkkkkkkkkkhhhhhhhhhh !

JELEK BANGET TAU SUMPAH .

mamang juga mempraktekkin iklan AXE yang itu loh ,
cewek ngembusin nafas ke kaca terus dia nulis pake jarinya , nulis no hapenya *itu iklan AXE kaaannnn ???
jadi mamang itu makin jelek deh , dia juga suka mempraktekkan gaya cewek ketawa yang suka nutup mulutnya.

MENTEL KAAAANNN !

ih , mukanya centil gitu , padahal dia orangnya pendiam banget , sok cool juga lagi.
kalo udah kumat ayannya , jadi gini deh .
anas juga tadi kebelet boker diganggu sama mamang.

hotman :
"ayo , gerak , gerak , yang gak gerak kebelet boker "

*sambil joget-joget tangan di depan dada dan jempol di keluarkaaan kakinya 1 di angkat 1 di bawah lompat-lompat gitu deh.
anak 1 kelas yang cowo :+: ikutan kecuali anas

anas : 
cuma bisa diam, dan nggak ketawa sama sekali 
*kayaknya bener-bener di ujung deehhh BWAHAHAHA

aku + sobat :
ketawa ngakak puaaaassss.

dan aku pun kebelet kencing...
 sumpaaaaaahh , kebelet banget .... celana pun kayaknya basah deh....
aku pun nahan kencing sampe rumah ... *niatnya gitu tapi udah kebelet banget.
jadi, pulang turun di simpang langsung beli molen yang berbagai macam rasa... *loh ???

iya beneran beli molen dulu ,ada yang rasa pulut putih , pulut hitam , nangka , kacang ijo ,,,,
aku sukanya yang nangka + kacang ijo.

jadi ,tuh tukang molen di depan tempat futsal, di lantai 2 ada wcnya *yeyeyey
pas ke toilet cewe ada nenek *inget drag me to hell. 
jadi ke tempat wc cowoknya, AAAAA !

tempat kencingnya yang berdiri , mau masuk ke dalemnya gak ada ember + gayungnya + airnya.
jadi ke wc futsal (di dalam wc bisa main futsal , gak , gak gitu kok) *yeyeye 

aku + sobat (emang tadi aku bilang kalo dari tadi aku bareng sobat ?? ) ke situ , ternyata sepi , tapi gak ada orang .adanya anak SMP.

sumpah itu jarak jauh loh , dari ujung ke ujung ....
aku pun lari - lari , sobat ikutin sambil pegangin molen

sobat : GINA AKU DISINI AJA YAA *sambil lari
aku    : TAS AKU ??? *sambil lari
sobat : SINI...... *berhenti
aku    : masak mau mundur lagi dalam hati , jadi aku banting tas aku , sobat pun mengambilnya

aku lari-lari-lari-lari-lari menuju wc

salah 1 anak SMP : "sakit perut yaa" sok akrab banget yaa
aku : lari-lari-lari-lari menuju wc

sampai deh ke wc *girang banget yah aku

ada wc loh ...

ya udah pipis deh 

AAAAA deket sepatu aku ada caciiiiiiiiiiiing !
(tenang tenang udah aku tiup biar mati).
keluar deh dari situ , mau ngapain coba lama-lama.

jalan dari ujung keujung dengan coooll .

slh 1 anak SMP : hai ...
aku : cool
slh 1 anak SMP : hai .......
aku : cool 
slh 1 anak SMP : hai , sini dulu lah dek knalan !
aku : cool 
slh 1 anak SMP : kok sombong kali sih , jangan sombong-sombong lah
aku : *natapp sinis , lo tau gak sih , guek kelas 2 SMA XI IPA 1 , umur gue udah 17 tahun , udah punya KTP , mau bikin SIM lagi , udah boleh pacaran  , udah merasakan ciinta #eaeaea hahahha

aku + sobat pulang deh....

di jalan cerita , dia di gombalin #eaeaea , brasa cantik nih kami ... :)

sering-sering yaa ngegodain , ngegombalin berasa cantik , ya walaupun di cuekin ,
di dalam hati gondok sumpah,
keseeeeellll,
iiiiiiiiiihhhhhhhhhhh
emang cewe apaan , di godain langsung mau ,
manggil mamah nih ,
ngadu nih.

salahkan sapa coba ?
MAMANG kaaaann ?
iya kaaaaann ?
bagus pinter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar